Skip to main content

Cara Mereset Ulang atau Hard Reset HP Asus Zenfone 2 Laser

Hallo Guys, Selamat Datang dichannel robotinformasi.blogspot.com kini kita akan membahas Cara Mereset Ulang atau Hard Reset HP Asus Zenfone 2 Laser

(1) asus zenfone
Penjualan smartphone Asus memang tergolong laris manis di market indonesia. Karena memang Azus memiliki desain yang cukup menggoda, dengan desain slim dan tampilan menawan menjadi daya tarik sendiri, terlepas dari rumor panas yang lekat padanya, utamanya smartphone dengan chipset intelnya tersebut.

Terlepas dari itu, smartphone ini sangat bagus mulai dari desain, dapur pacu, dan fotografi. Sebagai pengguna smartphone canggih pasti kita tidak asing dengan mode keamanan untuk menjaga smartphone dari tangan orang jahil misalnya fitur pattern lock yaitu seperti lock screen maupun fitur kemanan lainnya. Nah saat menggunakan fitur keamanan tersebut terkadang kita lupa pola sandinya sehingga smartphone tidak bisa dibuka, disaat itulah kita akan merasa khawatir dan kebingungan. Memang fitur tersebut untuk melindungi smartphone, namun apabila lupa passwordnya malah menjadi masalah yang cukup serius.

Di kuartal ketiga tahun kemarin Asus mempersembahkan smartphone andalan yang mereka berinama sebagai Asus Zenfone 2 Laser, dengan beberapa kelebihan dibanding seri Zenfone 2 biasa yang dirilis lebih awal. Asus Zenfone 2 Laser menggunakan chipset Snapdragon dengan kelebihan di sisi kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan dual flash (dual tone).Dluncurkan pada bulan September 2015 tahun lalu, pastinya jika anda membelinya di awal peluncuran sudah cukup waktu dalam menggunakannya, dan pastinya performa dan kinerjanya sudah tidak seagresif dan selincah dulu.Factory reset merupakan solusi untuk permasalahan hape Asus Zenfone 2 Laser yang hang, baik untuk aplikasi android atau karena sistem os yang ada dalam ponsel anda yang sedang bermasalah, terkadang aplikasi aplikasi yang ada di play store tidak kompetibel dengan Asus Zenfone 2 Laser anda, sehingaa dia akan menimbulkan masalah bagi hape, jadi reset ulang Asus Zenfone 2 Laser adalah bisa menjadi solusi terbaik untuk ponsel anda.













Melakukan root di hape android dan kita melakukan kesalahan pada saat root adalah suatu masalah yang bisa kita selesaikan dengan cara factory reset Asus Zenfone 2 Laser. Kali ini Tim Futureloka berksempatan untuk membahas Cara Mudah Mereset Ulang atau Hard Reset HP Android Asus Zenfone 2. Berikut ulasannya :
1. Tekan  “Application”


2. Pilih opsi  “Settings”.

3. Pilih “Backup & reset” dari menu pengaturan.


4. Pilih “Factory data reset”

5. Jika ponsel anda dilindungi kata sandi, anda akan  If your phone is password protected, anda akan diminta untuk memasukan pola, pin atau kata sandi.
Sentuh  tombol “Reset phone”.

6. Sentuh  “Erase everything” untuk konfirmasi.




Cara Hard Reset Asus Zenfone 2 Laser :
  1. Matikan Asus Zenfone 2 Laser anda dengan menekan tombol power.
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Up tombol + Power secara bersamaan selama beberapa detik.
  3. Lepaskan kedua tombol yang anda tekan saat logo Asus muncul di layar.
  4. Kemudian tekan Volume Bawah untuk memilih opsi “Recovery”, dan tekan tombol Power untuk konfirmasi.
  5. Tekan dan tahan tombol Power saat logo Android muncul di layar.
  6. Sementara tombol Power masih di tekan, tekan tombol Volume Down sekali saja, maka dilayar anda muncul opsi Recovery Mode.
  7. Arahkan kursor pada opsi “wipe data / factory reset”, dan kemudian teakn tombol Power untuk konfirmasi.
  8. Selanjutnya arahkan kursor ke “Yes–delete all user data” dan tekan tombol Power untuk konfirmasi, tunggu proses reset selesai.
  9. Selanjutnya reboot Asus Zenfone 2 Laser anda.

Demikianlah artikel mngenai Cara Mudah Mereset Ulang atau Hard Reset HP Android Asus Zenfone 2 yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Semua hal yang terjadi dengan smartphone Asus Zenone 2 anda diluar tanggung jawab kami, selamat mencoba. Sampai jumpa diartikel selanjutnya!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Reset Semua HP Lenovo, Mengembalikan Kepengaturan Pabrik

Berikut ini adalah cara  reset HP Lenovo  atau mengembalikan kepengaturan awal, kembali kepengaturan pabrik HP Lenovo. Adapun daftar lisnya adalah reset Lenovo A6000, reset Lenovo A316i, reset Lenovo A319, reset Lenovo A390, reset Lenovo A516. Cara Reset Lenovo A6000 Tekan tombol Volume Up + Volume Down + Power Button secara bersamaan hingga muncul logo Android dan masuk menu recovery mode kemudian lepaskan. Pilih menu “wipe data/factoy reset” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Selanjutnya pilih “Yes—delete all user data” Tunggu hingga proses reset selesai setelah itu reboot ponsel dengan cara pilih reboot system now. Selesai Cara hard reset Lenovo A316i : Tekan dan tahan tombol volume up dan tombol power hingga muncul “select Boot Mode” kemudian lepaskan Selanjutnya pilih “Recovery Mode” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Ponsel akan restart kemudian muncul logo Android berbaring

Cara Flash LG Stock Firmware / ROM (Semua Model)

Hallo Guys, selamat datang di channel kita  https://robotinformasi.blogspot.com/  memenuhi setiap masalah di handphone android anda.  Android populer untuk menawarkan berbagai opsi penyesuaian untuk pengguna tingkat lanjut. Rooting perangkat Anda, mem-flash ROM dan kernel khusus dapat menawarkan Anda fitur luar biasa untuk membuat ponsel cerdas Anda lebih kuat. Tetapi langkah-langkah canggih ini dapat menyebabkan beberapa bug, gangguan dan merusak perangkat Anda jika tidak mengikuti prosedur yang telah di tetapkan. Dalam skenario seperti itu, Anda perlu mem-flash Stock Firmware / ROM.  Ini membantu Anda untuk menginstal OS yang diperbarui sebelum tersedia di wilayah Anda dan menyingkirkan semua gangguan dan malfungsi. Jika Anda memiliki ponsel cerdas atau tablet LG, Anda perlu tahu cara mem-flash firmware / ROM LG Stock jika terjadi kecelakaan. LG menawarkan alat flash LG untuk melakukan aktivitas flashing dengan lancar dengan file firmware KDZ dan Anda dapat membatalkan

Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi

Hallo Guys, Selamat Datang dichannel robotinformasi.blogspot.com kini kita akan membahas Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi Dengan banyaknya smartphone Xiaomi yang beredar di pasar indonesia dengan Garansi distributor yang kebanyakan masih menggunakan ROM China atau bawaan Smartphone Xiaomi, memaksa para pemilik smartphone dengan garansi distributor tersebut untuk melakukan Flash Smartphone Xiaomi ke ROM Global agar ada pilihan dengan Bahasa Indonesia dan tidak ada lagi aplikasi yang berbahasa China yang kebanyakan orang indonesia tidak mengerti arti tulisan tersebut. Hardware yang dibutuhkan : PC/Laptop, disarankan menggunakan LAPTOP dengan baterai penuh agar tidak mengganggu saat flash berlangsung karena baterai habis atau listrik mati. Kabel Data sesuai dengan tipe Smartphone Xiaomi (kabel Charge bawaan ) Smartphone Xiaomi yang akan di Flash Software yang perlu di persiapkan adalah : MIUI Flashing Tool bagi yang belum punya bisa didownload