Skip to main content

Harga dan Spesiafikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Munculnya Samsung Galaxy S7 Edge yang membawa teknologi layar lengkung membuat Smartphone ini menjadi satu-satunya Smartphone  yang ada didunia yang memilki layar lengkung untuk saat ini, dan menjadi pelopor lahirnya smartphone dengan layar melengkung.

Layar Lengkung pada Samsung Galaxy S7 Edge ini berada pada bagian samping kiri dan kanan layar. Tak hanya membuat tampilan Samsung Galaxy S7 Edge ini lebih menarik, Layar lengkung pada samsung Galaxy S7 Edge ini juga memiliki berbagai macam fungsi, salah satu contohnya adalah sebagai shortcut untuk menuju aplikasi yang ditentukan dengan cepat.

Layar pada Samsung Galaxy S7 Edge ini juga memiliki fitur EDGE UX yang mampu menampilkan lebih banyak aplikasi pada Edge Screen dan Edge Panel untuk memudahkan pengguna Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan satu tangan. Samsung Juga mebenamkan Fitur Always On Dispaly (AOD ) pada layar Samsung Galaxy S7 Edge yang dapat menampilkan Waktu, kalender dan personalize meskipun layar dalam keadaan tidak aktif, dan akan menonaktifkan secara sendirinya ketika Samsung Galaxy S7 disimpan dalam Saku atau dalam posisi layar menghadap kebawah. Samsung Galaxy S7 Edge ini memiliki Layar berukuran 5,5 inchi Type Super AMOLED dengan Resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel.

Untuk bagian Bodynya Samsung Galaxy S7 Edge ini memiliki body yang terbuat dari logam yang membuat smartphone ini tampak mewah dan elegan saat sedang digunakan. Samsung Galaxy S7 Edge juga Sudah memiliki Sertifikat IP68 yang mampu bertahan pada kedalaman air 1,5 meter dengan jangka waktu 30 menit.

Pada Bagian Kamera Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan Kamera belakang berukuran 12 megapixel dengan Aperture f/1.7 serta sudah dilengkapi dengan teknologi dual pixel yang diklaim mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan lebih cerah meskipun dalam Kondisi yang minim akan pecahayaan. Kamera belakang Samsung Galaxy S7 Edge ini juga memiliki fitur Phase Detection Auto Focus dengan kecepatan 0,2 detik, yang mampu memotret obyek dengan cepat dan lebih akurat dengan hasil jepretan yang lebih maksimal.

Untuk Bagian Depanya Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan Kamera depan berukuran 5 megapixel yang dapat dimanfaatkan untuk Foto selfie. Pada Sektor Hardware Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan Procesor Buatanya sendiri yaitu Exynos 8890 Octa-Core dengan Grafis yang digunakan adalah MALI-T880 MP12. Sedangkan pada RAM nya, Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan RAM dengan kapasitas 4 GB yang membuat Samsung Galaxy S7 Edge ini berjalan mulus tanpa terjadi lag saat membuka beberapa aplikasi secara bersamaan maupun saat sedang bermain Game yang berat.

Untuk Media Penyimpanaanya, Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan memori Internal dengan kapasitas 32 GB yang masih bisa ditambah lagi menggunakan memori eksternal tipe microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB. Baterai pada Samsung Galaxy S7 Edge memiliki kapasitas baterai yang cukup Besar yaitu 3600 mAh dengan desain Non-Removable. Selain itu Samsung Galaxy S7 Edge juga sudah menggunakan Teknologi Flash Charge yang dapat membantu pengguna mengisi baterai dengan cepat, tanpa risau harus menunggu lama agar baterai terisi penuh.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S7 EDGE
JARINGAN
Teknologi
GSM, 3G, 4G
2G
850/900 /1800 /1900 MHz
3G
850/900/1900/2100 MHz
4G
2100/1800/850/2600/900/800/2300/2600 MHz
CDMA
Tidak Suport
Jumlah Sim
Dual Nano Simcard (Hybrid)
BODY
Dimensi
150,9 x 72,6 x 7,7 mm
Berat
157g
KAMERA
Depan
5 MP f/1.7, Auto HDR, Video Call
Belakang
12 MP f/1.7, Dual Pixel, Phase Detection Auto Focus, Led Flash
LAYAR
Tipe Layar
Super AMOLED
Ukuran Layar
5,5 inch
Resolusi Layar
Quad HD 2560 x 1440 pixel
Kerapatan pixel
534 ppi
Warna
16 Juta
Perlindungan
Corning Gorilla Glass 4
HARDWARE
Procesor
Exynos 8890 Octa-Core ( 2,3GHz + 1,6 GHz )
Grafis
MALI-T880 MP12
RAM
4 GB
MEMORI
Internal
32 GB
Eksternal
MicroSD Kapasitas makasimal 256 GB
OS
Android 6.0 Marshmallow
KONEKSIFITAS
WLAN
802.11 b/g/n/ac ( 2,4 GHz, 5 GHz )
Bluetooth
V 4.2, A2DP, LE
GPS
A-GPS, GLONASS, BDS
NFC
Suport
OTG
Suport
USB
microUSB v2.0
SENSOR
Fingerprint, Accelerometer, Gyro, Compass, Barometer, Proxymity Sensor, Heart Rate, SpO2
BATERAI
Tipe
Li-Ion
Kapasitas
3600 mAh ( Non-Removable )

Sumber : Samsung

Comments

Popular posts from this blog

Cara Reset Semua HP Lenovo, Mengembalikan Kepengaturan Pabrik

Berikut ini adalah cara  reset HP Lenovo  atau mengembalikan kepengaturan awal, kembali kepengaturan pabrik HP Lenovo. Adapun daftar lisnya adalah reset Lenovo A6000, reset Lenovo A316i, reset Lenovo A319, reset Lenovo A390, reset Lenovo A516. Cara Reset Lenovo A6000 Tekan tombol Volume Up + Volume Down + Power Button secara bersamaan hingga muncul logo Android dan masuk menu recovery mode kemudian lepaskan. Pilih menu “wipe data/factoy reset” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Selanjutnya pilih “Yes—delete all user data” Tunggu hingga proses reset selesai setelah itu reboot ponsel dengan cara pilih reboot system now. Selesai Cara hard reset Lenovo A316i : Tekan dan tahan tombol volume up dan tombol power hingga muncul “select Boot Mode” kemudian lepaskan Selanjutnya pilih “Recovery Mode” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Ponsel akan restart kemudian muncul logo Android berbaring

Cara Flash LG Stock Firmware / ROM (Semua Model)

Hallo Guys, selamat datang di channel kita  https://robotinformasi.blogspot.com/  memenuhi setiap masalah di handphone android anda.  Android populer untuk menawarkan berbagai opsi penyesuaian untuk pengguna tingkat lanjut. Rooting perangkat Anda, mem-flash ROM dan kernel khusus dapat menawarkan Anda fitur luar biasa untuk membuat ponsel cerdas Anda lebih kuat. Tetapi langkah-langkah canggih ini dapat menyebabkan beberapa bug, gangguan dan merusak perangkat Anda jika tidak mengikuti prosedur yang telah di tetapkan. Dalam skenario seperti itu, Anda perlu mem-flash Stock Firmware / ROM.  Ini membantu Anda untuk menginstal OS yang diperbarui sebelum tersedia di wilayah Anda dan menyingkirkan semua gangguan dan malfungsi. Jika Anda memiliki ponsel cerdas atau tablet LG, Anda perlu tahu cara mem-flash firmware / ROM LG Stock jika terjadi kecelakaan. LG menawarkan alat flash LG untuk melakukan aktivitas flashing dengan lancar dengan file firmware KDZ dan Anda dapat membatalkan

Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi

Hallo Guys, Selamat Datang dichannel robotinformasi.blogspot.com kini kita akan membahas Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi Dengan banyaknya smartphone Xiaomi yang beredar di pasar indonesia dengan Garansi distributor yang kebanyakan masih menggunakan ROM China atau bawaan Smartphone Xiaomi, memaksa para pemilik smartphone dengan garansi distributor tersebut untuk melakukan Flash Smartphone Xiaomi ke ROM Global agar ada pilihan dengan Bahasa Indonesia dan tidak ada lagi aplikasi yang berbahasa China yang kebanyakan orang indonesia tidak mengerti arti tulisan tersebut. Hardware yang dibutuhkan : PC/Laptop, disarankan menggunakan LAPTOP dengan baterai penuh agar tidak mengganggu saat flash berlangsung karena baterai habis atau listrik mati. Kabel Data sesuai dengan tipe Smartphone Xiaomi (kabel Charge bawaan ) Smartphone Xiaomi yang akan di Flash Software yang perlu di persiapkan adalah : MIUI Flashing Tool bagi yang belum punya bisa didownload