Skip to main content

Harga dan Spesifikasi Vibe C Smartphone 4G Termurah dari Lenovo

Tak mau kalah dengan vendor Smartphone China lainya yang laris manis di pasaran dengan Smartphone murahnya, kini Lenovo juga menghadirkan Smartphone dengan Konektifitas 4G namun dibamdrol dengan Harga murah, dan Smartphone tersebut adalah Lenovo Vibe C.

Selain memiliki keunggulan pada segi koneksi jaringan 4G, Lenovo Vibe C ini juga memiliki Desain yang cukup bagus, namun sayangnya body keseluruhanya masih menggunakan material berbahan plastik, tidak seperti vendor lain yang saat ini sudah menggunakan material yang terbuat dari bahan metal. Tetapi hal tersebut tidak menjadi suatu masalah yang berarti, karena harga dari lenovo Vibe C ini di bandrol dengan Harga yang cukup murah yaitu hanya Rp1.299.000 yang jarang ditemukan pada Brand Global ternama dengan Koneksi Jaringan 4G.

Untuk layar dari Lenovo Vibe C ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 5 inch yang sudah menggunakan Layar Tipe IPS yang mampu menghasilkan Gambar dan video yang jelas ketika dilihat dari posisi samping layar. Resolusi Layar pada Lenovo Vibe C ini sudah memiliki kualitas HD 1080 x 720 yang diklaim mampu menghadirkan gambar dan video yang lebih tajam dan nyata ketika sedang bermain game atau menonton video.

Pada Sektor Kamera Lenovo Vibe C ini menggunakan Kamera belakang berukuran 5 megapixel yang sudah dilengkapi dengan Led Flash, sedangkan pada bagian depanya Lenovo Vibe C menggunakan Kamera depan berukuran 2 megapixel yang bermanfaat ketika sedang melakukan foto selfie atau video chatt.
Hardware yang digunakan pada Lenovo Vibe C ini bisa dibilang standart mengigat harga yang ditawarkanya pun juga cukup murah, yaitu dengan menggunakan Procesor Qualcomm Snapdragon 210 Quad-Core 1.1 GHz. dengan RAM yang digunakan hanya sebesar 1 GB. untuk urusan media penyimpanannya Lenovo Vibe C menggunakan memori internal dengan kapasitas 16 GB yang masih bisa ditambah lagi dengan memori eksternal dengan tipe microSD dengan kapasitas maksimal sebesar 32 GB. untuk Baterainya sendiri Lenovo Vibe C ini memiliki baterai berkapasitas 2300 mAh dengan desain Removable yang mudah untuk di lepas pasang kembali.

Spesifikasi Lenovo Vibe C
JARINGAN
Teknologi
GSM, HSDPA, 4G
2G
900 /1800 /1900 MHz
3G
900/1900/2100 MHz
4G
LTE Cat4 150 Mbps
CDMA
Jumlah Sim
Dual Micro Simcard
BODY
Dimensi
143,5 x 71,8 x 9 mm
Berat
166 g
KAMERA
Depan
2 MP
Belakang
5 MP Led Flash
LAYAR
Tipe Layar
IPS
Ukuran Layar
5 inch
Resolusi Layar
1080 x 720 pixel
Kerapatan pixel
294 ppi
Warna
16 Juta
Perlindungan
HARDWARE
Procesor
Qualcomm Snapdragon 210 Quad-Core 1.1GHz
Grafis
RAM
1 GB
MEMORI
Internal
16 GB
Eksternal
Maksimal 32 GB
OS
Android 5.0 Lollipop
KONEKSIFITAS
WLAN
802.11 b/g/n
Bluetooth
V 4.0
GPS
A-GPS
NFC
Tidak Suport
OTG
USB
microUSB v2.0
SENSOR
Accelerometer, Proximity
BATTERY
Tipe
Li-Ion
Kapasitas
2300 mAh ( Removable )

Sumber : Lenovo

Comments

Popular posts from this blog

Cara Reset Semua HP Lenovo, Mengembalikan Kepengaturan Pabrik

Berikut ini adalah cara  reset HP Lenovo  atau mengembalikan kepengaturan awal, kembali kepengaturan pabrik HP Lenovo. Adapun daftar lisnya adalah reset Lenovo A6000, reset Lenovo A316i, reset Lenovo A319, reset Lenovo A390, reset Lenovo A516. Cara Reset Lenovo A6000 Tekan tombol Volume Up + Volume Down + Power Button secara bersamaan hingga muncul logo Android dan masuk menu recovery mode kemudian lepaskan. Pilih menu “wipe data/factoy reset” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Selanjutnya pilih “Yes—delete all user data” Tunggu hingga proses reset selesai setelah itu reboot ponsel dengan cara pilih reboot system now. Selesai Cara hard reset Lenovo A316i : Tekan dan tahan tombol volume up dan tombol power hingga muncul “select Boot Mode” kemudian lepaskan Selanjutnya pilih “Recovery Mode” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Ponsel akan restart kemudian muncul logo Android berbaring

Cara Flash LG Stock Firmware / ROM (Semua Model)

Hallo Guys, selamat datang di channel kita  https://robotinformasi.blogspot.com/  memenuhi setiap masalah di handphone android anda.  Android populer untuk menawarkan berbagai opsi penyesuaian untuk pengguna tingkat lanjut. Rooting perangkat Anda, mem-flash ROM dan kernel khusus dapat menawarkan Anda fitur luar biasa untuk membuat ponsel cerdas Anda lebih kuat. Tetapi langkah-langkah canggih ini dapat menyebabkan beberapa bug, gangguan dan merusak perangkat Anda jika tidak mengikuti prosedur yang telah di tetapkan. Dalam skenario seperti itu, Anda perlu mem-flash Stock Firmware / ROM.  Ini membantu Anda untuk menginstal OS yang diperbarui sebelum tersedia di wilayah Anda dan menyingkirkan semua gangguan dan malfungsi. Jika Anda memiliki ponsel cerdas atau tablet LG, Anda perlu tahu cara mem-flash firmware / ROM LG Stock jika terjadi kecelakaan. LG menawarkan alat flash LG untuk melakukan aktivitas flashing dengan lancar dengan file firmware KDZ dan Anda dapat membatalkan

Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi

Hallo Guys, Selamat Datang dichannel robotinformasi.blogspot.com kini kita akan membahas Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi Dengan banyaknya smartphone Xiaomi yang beredar di pasar indonesia dengan Garansi distributor yang kebanyakan masih menggunakan ROM China atau bawaan Smartphone Xiaomi, memaksa para pemilik smartphone dengan garansi distributor tersebut untuk melakukan Flash Smartphone Xiaomi ke ROM Global agar ada pilihan dengan Bahasa Indonesia dan tidak ada lagi aplikasi yang berbahasa China yang kebanyakan orang indonesia tidak mengerti arti tulisan tersebut. Hardware yang dibutuhkan : PC/Laptop, disarankan menggunakan LAPTOP dengan baterai penuh agar tidak mengganggu saat flash berlangsung karena baterai habis atau listrik mati. Kabel Data sesuai dengan tipe Smartphone Xiaomi (kabel Charge bawaan ) Smartphone Xiaomi yang akan di Flash Software yang perlu di persiapkan adalah : MIUI Flashing Tool bagi yang belum punya bisa didownload