Skip to main content

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 ZE520KL

Asus kembali menghadirkan Smartphone terbarunya yaitu Asus Zenfone 3 ZE520KL ke indonesia dengan membawa beberapa Fitur unggulan yang diantaranya adalah fitur Fotografi, Asus Zenfone 3 merupakan Smartphone Generasi penerus Smartphone Asus Sebelumnya yaitu Asus Zenfone 2.

Asus mengklaim bahwa Asus Zenfone 3 ZE520KL memiliki kamera belakang yang sudah dibekali dengan teknologi Pixel master 3.0 yang mampu menangkap Gambar Secara Cepat, nyata dan stabil. Kamera Belakang yang digunakan pada Asus Zenfone 3 ZE520KL menggunakan kamera sebesar 16 megapixel dengan Aperture f/2.0 sedangkan bagian depan menggunakan kamera sebesar 8 megapixel dengan Aperture f/2.0, Selain menggunakan Teknologi Pixel Master Kamera Belakang Asus Zenfone 3 ZE520KL juga dibekali dengan teknologi lainya Seperti Laser Autofocus untuk menentukan titik Focus Gambar atau Foto yang diambil secara cepat hanya dalam waktu 0,03 detik, Elektotonic Image Stabilization (EIS) yang mampu menghasilkan Gambar atu Foto tanpa Blur, Serta Sensor Koreksi warna Otomatis untuk menghasilkan Warna gambar atau Foto Sesuai Aslinya. dengan beberapa teknologi kamera yang di bawa oleh Asus Zenfone 3 ZE520KL tersebut, Smartphone ini lebih Cocok bagi pengguna Smartphone yang suka akan dunia Fotografi.

Asus Zenfone 3 ZE520KL memiliki desain Body yang terbuat dari perpaduan atara Kaca dan metal yang membuat Asus Zenfone 3 ZE520KL tampak berkilau jika dilihat dari belakang dan terlihat kokoh ketika dilihat dari samping. Asus Zenfone 3 juga sudah di bekali dengan Sensor Sidik Jari yang berada Tepat di bawah kamera belakang, yang berguna untuk melindungi pengguna dari pecurian data oleh pengguna lain yang tidak bertanggung Jawab.

Pada Bagian layarnya, Asus Zenfone 3 ZE520KL menggunakan layar berukuran 5,2 Tipe IPS dengan Resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel yang sudah dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass yang mampu melindungi Layar Asus Zenfone 3 dari Goresan Maupun benturan.

Berbeda dengan Smartphone Asus Sebelumnya yang menggunakan Procesor buatan Intel sebagai dapur pacunya, untuk Asus Zenfone 3 ZE520KL ini menggunakan Procesor Buatan Qualcomm dengan Seri Snapdragon 625 Octa-Core. Untuk Grafis yang digunakan Asus Zenfone 3 ZE520KL menggunakan Grafis Andreno 506. Sedangkan Pada Bagian RAM nya Asus Zenfone 3 ZE520KL menggunakan RAM berkapasitas 3 GB, Yang didukung dengan Penggunaan memori internal Sebesar 32 GB yang masih bisa ditambah lagi menggunakan memori eksternal tipe microSD dengan kapasitas Maksimal 2 TB. dan Asus juga memberikan penyimpanan Cloud dari Google Drive sebesar 100 GB selama 2 tahun.

Baterai yang digunakan Asus Zenfone 3 ZE520KL memiliki kapasitas Baterai sebesar 2650 mAh dengan desain Non Removable. untuk harganya, Asus Zenfone 3 ZE520KL di jual dengan Harga Rp 4.099.000 yang sudah bisa didapatkan saat ini dibeberapa Toko Online yang ada di indonesia.

Spesifikasi ASUS Zenfone 3 ZE520KL
JARINGAN
Teknologi
GSM, 3G, 4G
2G
850/900 /1800 /1900 MHz
3G
B1/B5/B8
4G
FDD LTE : B1/B3/B5/B8
TDD LTE : B40
CDMA
Tidak Suport
Jumlah Sim
Dual Simcard (Micro + Nano )
BODY
Dimensi
146,87 x 73,98 x 7,69 mm
Berat
144g
KAMERA
Depan
8 MP, f/2.9
Belakang
16 MP f/2.0 , Autofocus, OIS, Dual Tone LED Flash
LAYAR
Tipe Layar
IPS
Ukuran Layar
5,2 inch
Resolusi Layar
Full HD 1920 x 1080 pixel
Kerapatan pixel
424 ppi
Warna
16 Juta
Perlindungan
Corning Gorilla Glass 3
HARDWARE
Procesor
Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core 2.0 GHz
Grafis
Andreno 506
RAM
3 GB
MEMORI
Internal
32 GB
Eksternal
MicroSD Kapasitas maksimal 2 TB, Google Drive 100 GB selama 2 Tahun
OS
Android 6.0 Marshmallow
KONEKSIFITAS
WLAN
802.11 b/g/n/ac 2,4 GHz + 5 GHz
Bluetooth
v 4.2
GPS
A-GPS, GLONASS,BDSS
NFC
-
OTG
Suport
USB
USB Type-C 2.0
SENSOR
Accelerometer, Proximity Sensor, Compass, Gyro Sensor, Hall Sensor, Fingerprint, Ambient Light Sensor, RGB Sensor, IR Sensor.
BATERAI
Tipe
Li-Ion
Kapasitas
2650 mAh (Non-Removable)

Sumber : Asus

Comments

Popular posts from this blog

Cara Reset Semua HP Lenovo, Mengembalikan Kepengaturan Pabrik

Berikut ini adalah cara  reset HP Lenovo  atau mengembalikan kepengaturan awal, kembali kepengaturan pabrik HP Lenovo. Adapun daftar lisnya adalah reset Lenovo A6000, reset Lenovo A316i, reset Lenovo A319, reset Lenovo A390, reset Lenovo A516. Cara Reset Lenovo A6000 Tekan tombol Volume Up + Volume Down + Power Button secara bersamaan hingga muncul logo Android dan masuk menu recovery mode kemudian lepaskan. Pilih menu “wipe data/factoy reset” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Selanjutnya pilih “Yes—delete all user data” Tunggu hingga proses reset selesai setelah itu reboot ponsel dengan cara pilih reboot system now. Selesai Cara hard reset Lenovo A316i : Tekan dan tahan tombol volume up dan tombol power hingga muncul “select Boot Mode” kemudian lepaskan Selanjutnya pilih “Recovery Mode” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Ponsel akan restart kemudian muncul logo Android berbaring

Cara Flash LG Stock Firmware / ROM (Semua Model)

Hallo Guys, selamat datang di channel kita  https://robotinformasi.blogspot.com/  memenuhi setiap masalah di handphone android anda.  Android populer untuk menawarkan berbagai opsi penyesuaian untuk pengguna tingkat lanjut. Rooting perangkat Anda, mem-flash ROM dan kernel khusus dapat menawarkan Anda fitur luar biasa untuk membuat ponsel cerdas Anda lebih kuat. Tetapi langkah-langkah canggih ini dapat menyebabkan beberapa bug, gangguan dan merusak perangkat Anda jika tidak mengikuti prosedur yang telah di tetapkan. Dalam skenario seperti itu, Anda perlu mem-flash Stock Firmware / ROM.  Ini membantu Anda untuk menginstal OS yang diperbarui sebelum tersedia di wilayah Anda dan menyingkirkan semua gangguan dan malfungsi. Jika Anda memiliki ponsel cerdas atau tablet LG, Anda perlu tahu cara mem-flash firmware / ROM LG Stock jika terjadi kecelakaan. LG menawarkan alat flash LG untuk melakukan aktivitas flashing dengan lancar dengan file firmware KDZ dan Anda dapat membatalkan

Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi

Hallo Guys, Selamat Datang dichannel robotinformasi.blogspot.com kini kita akan membahas Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi Dengan banyaknya smartphone Xiaomi yang beredar di pasar indonesia dengan Garansi distributor yang kebanyakan masih menggunakan ROM China atau bawaan Smartphone Xiaomi, memaksa para pemilik smartphone dengan garansi distributor tersebut untuk melakukan Flash Smartphone Xiaomi ke ROM Global agar ada pilihan dengan Bahasa Indonesia dan tidak ada lagi aplikasi yang berbahasa China yang kebanyakan orang indonesia tidak mengerti arti tulisan tersebut. Hardware yang dibutuhkan : PC/Laptop, disarankan menggunakan LAPTOP dengan baterai penuh agar tidak mengganggu saat flash berlangsung karena baterai habis atau listrik mati. Kabel Data sesuai dengan tipe Smartphone Xiaomi (kabel Charge bawaan ) Smartphone Xiaomi yang akan di Flash Software yang perlu di persiapkan adalah : MIUI Flashing Tool bagi yang belum punya bisa didownload