Skip to main content

Spesifikasi OPPO F1 Plus Smartphone Selfie

Pihak Oppo menyebutkan bahwa Oppo F1 Plus terjual sebanyak 1 unit setiap 1,1 detik, itu berarti bahwa OPPO F1 Plus dalam 1 menitnya terjual sekitar 59 unit. OPPO F1 Plus sendiri memiliki kelebihan pada kamera depan yang berukuran 16 megapixel dengan Aperture f 2/0 yang diklaim OPPO mampu menghasilkan gambar yang selalu cerah dan tajam walaupun dengan minim cahaya.

Sedangkan pada bagian kamera belakang, Oppo F1 Plus hanya membenamkan Kamera sebesar 13 megapixel dengan Aperture f.2.2. Untuk desainnya sendiri, apabila dilihat dari belakang mirip dengan Produk Apple yaitu iphone 6 plus yang memiliki garis alur antena yang berada dibagian atas dan bawah back case tersebut.


Selainya itu, Oppo FI Plus juga sudah memiliki sensor Fingerprint yang berada ditombol Home bagian bawah layar yang berfungsi untuk membuka kunci layar Smartphone dengan kecepatan 0.2 detik. Oppo F1 Plus memiliki Layar berukuran 5.5 inch dengan tipe layar AMOLED yang sudah dilapisi dengan lapisan Gorilla Glass 4 yang memungkinkan untuk melindungi layar dari goresan maupun benturan.

Pada segi Hardware, Oppo F1 Plus menggunakan Procesor MediaTek MT6755 Octa-Core dan Grafis Mali T860 dengan RAM sebesar 4 GB serta memiliki memori internal sebesar 64 GB yang masih bisa ditambah lagi kapasitasnya menggunakan memori Exsternal tipe microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 128 GB.

Untuk Baterainya Sendiri, Oppo F1 Plus memiliki kapasitas sebesar 2850 mAh dan sudah memiliki Teknologi VOOC (Flash charge) yang mampu melakukan pengisian Baterai dalam waktu singkat yaitu sekitar 5 memit saja. Dilihat dari spesifikasi kamera depan yang lebih ditonjolkan, Oppo F1 Plus ini lebih cocok bagi mereka yang suka akan foto Selfie.


SPESIFIKASI OPPO F1 PLUS
JARINGAN
Teknologi
GSM,WCDMA,FDD-LTE,TD-LTE
2G
850/900/1800/1900 MHz
3G
850/900/1900/2100 MHz
4G
FDD-LTE:1/3/5/7/8, TD-LTE:38/40/41
Jumlah Sim
Dual nano Simcard
BODY
Dimensi
151.8 x 74.3 x 6.6 mm
Berat
145 g
KAMERA
Depan
13 MP
Belakang
16 MP
LAYAR
Tipe Layar
AMOLED
Ukuran Layar
5,5 inchi
Resolusi Layar
FHD 1920 x 1080
Kerapatan pixel
HARDWARE
Procesor
MediaTek MT6755 Octa-Core
Grafis
Mali T860
RAM
4 GB
MEMORI
Internal
64 GB
Eksternal
MicroSD Maksimal 128 GB
OS
Android 5.1 Lolipop
KONEKSIFITAS
WLAN
2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n
Bluetooth
4.0
GPS
Ya
OTG
Ya
NFC
No
USB
Micro USB
SENSOR
Distance Sensor, Light Sensor, G-Sensor, E-Compas
BATTERY
Tipe
Kapasitas
2850 mAh

Sumber : Oppo

Comments

Popular posts from this blog

Cara Reset Semua HP Lenovo, Mengembalikan Kepengaturan Pabrik

Berikut ini adalah cara  reset HP Lenovo  atau mengembalikan kepengaturan awal, kembali kepengaturan pabrik HP Lenovo. Adapun daftar lisnya adalah reset Lenovo A6000, reset Lenovo A316i, reset Lenovo A319, reset Lenovo A390, reset Lenovo A516. Cara Reset Lenovo A6000 Tekan tombol Volume Up + Volume Down + Power Button secara bersamaan hingga muncul logo Android dan masuk menu recovery mode kemudian lepaskan. Pilih menu “wipe data/factoy reset” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Selanjutnya pilih “Yes—delete all user data” Tunggu hingga proses reset selesai setelah itu reboot ponsel dengan cara pilih reboot system now. Selesai Cara hard reset Lenovo A316i : Tekan dan tahan tombol volume up dan tombol power hingga muncul “select Boot Mode” kemudian lepaskan Selanjutnya pilih “Recovery Mode” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Ponsel akan restart kemudian muncul logo Android berbaring

Cara Flash LG Stock Firmware / ROM (Semua Model)

Hallo Guys, selamat datang di channel kita  https://robotinformasi.blogspot.com/  memenuhi setiap masalah di handphone android anda.  Android populer untuk menawarkan berbagai opsi penyesuaian untuk pengguna tingkat lanjut. Rooting perangkat Anda, mem-flash ROM dan kernel khusus dapat menawarkan Anda fitur luar biasa untuk membuat ponsel cerdas Anda lebih kuat. Tetapi langkah-langkah canggih ini dapat menyebabkan beberapa bug, gangguan dan merusak perangkat Anda jika tidak mengikuti prosedur yang telah di tetapkan. Dalam skenario seperti itu, Anda perlu mem-flash Stock Firmware / ROM.  Ini membantu Anda untuk menginstal OS yang diperbarui sebelum tersedia di wilayah Anda dan menyingkirkan semua gangguan dan malfungsi. Jika Anda memiliki ponsel cerdas atau tablet LG, Anda perlu tahu cara mem-flash firmware / ROM LG Stock jika terjadi kecelakaan. LG menawarkan alat flash LG untuk melakukan aktivitas flashing dengan lancar dengan file firmware KDZ dan Anda dapat membatalkan

Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi

Hallo Guys, Selamat Datang dichannel robotinformasi.blogspot.com kini kita akan membahas Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi Dengan banyaknya smartphone Xiaomi yang beredar di pasar indonesia dengan Garansi distributor yang kebanyakan masih menggunakan ROM China atau bawaan Smartphone Xiaomi, memaksa para pemilik smartphone dengan garansi distributor tersebut untuk melakukan Flash Smartphone Xiaomi ke ROM Global agar ada pilihan dengan Bahasa Indonesia dan tidak ada lagi aplikasi yang berbahasa China yang kebanyakan orang indonesia tidak mengerti arti tulisan tersebut. Hardware yang dibutuhkan : PC/Laptop, disarankan menggunakan LAPTOP dengan baterai penuh agar tidak mengganggu saat flash berlangsung karena baterai habis atau listrik mati. Kabel Data sesuai dengan tipe Smartphone Xiaomi (kabel Charge bawaan ) Smartphone Xiaomi yang akan di Flash Software yang perlu di persiapkan adalah : MIUI Flashing Tool bagi yang belum punya bisa didownload