Skip to main content

Spesifikasi Huawei Honor 8 Smartphone di Persenjati Dual Camera

Spesifikasi Huawei Honor 8 Smartphone dengan Desain Indah yang di Persenjati Dual Camera. Huawei kembali merilis smartphone terbaru dengan mengandalkan Fitur dual kamera belakang dengan nama Huawei Honor 8. Huawei sendiri menjadi pelopor smartphone yang menggunakan fitur dual kamera belakang pertama didunia dengan produknya yaitu Huwei P9.
Sebelum Rilis secara resmi Huawei P9 menjadi perbincangan dunia karena akan menggunakan dual kamera belakang yang dibuat oleh produsen kamera ternama asal German bernama Leica. Leica sendiri terkenal dengan produk kamera nya yang dihargai dengan harga yang sangat mahal. Namun setelah Resmi dirilis ke pasaran global kamera P9 teryata tidak dibuat oleh Leica secara langsung melainkan hanya dalam bentuk kerjasama lisensi saja.

Untuk Huawei Honor 8 sendiri sepertinya ingin mendulang ketenaran kembali seperti huawei P9 karena mengunakan dual kamera belakang yang sama dengan huawei P9, namun apakah dual Kamera yang ada di Huawei Honor 8 ini juga atas lisensi dari Leica seperti Huawei P9  atau tidak?  belum ada konfirmasi resmi hal tersebut dari pihak huawei.

untuk desainya Huawei Honor 8 ini menggunakan material berbahan aluminium seperti smartphone high end yang saat ini ada dipasaran. Huawei Honor 8 ini juga sudah dilengkapi degan sensor fingerprint yang berada dibagian belakang yang befungsi untuk menambahkan keamanan yang lebih bagi pengguna.

Huawei Honor 8 menggunakan layar berukuran 5,2 inch tipe IPS dengan Resolusi Full HD 1920 x 1080. Sedangkan pada bagian kamera Huawei Honor 8 menggunakan dual kamera belakang berukuran 12 megapixel yang sudah dilengkapi dengan lampu flash dual tone. dan pada bagian depan terdapat kamera berukuran 5 megapixel.

Hardware yang digunakan Huawei Honor 8 ini mengandalkan Procesor buatan Huawei sendiri yaitu HiSilicon Kirin 950 Octa-Core. dengan Grafis menggunakan Mali-T880 MP4 dan memiliki dua variaan kapasitas RAM 3 GB atau 4 GB. untuk memori internalnya Huawei Honor 8 ini juga memiliki dua varian kapasitas, yang pertama dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB dan yang kedua dengan kapasitas memori internal sebesar 64 GB. Untuk baterainya sendiri Huawei Honor 8 menggunakan baterai yang bisa dibilang cukup besar yaitu 3.000 mAh.

Sedangkan Harga dari Huawei Honor 8 ini berkisar $ 349.00 dan apabila di Rupiah kan sekitar 4,5 Juta. Namun untuk saat ini Huawei belum memboyong Huawei Honor 8 ini ke pasar indonesia dan hanya dipasarkan kepasar global.
SPESIFIKASI HUAWEI HONOR 8
JARINGAN
Teknologi
GSM, WCDMA,4G
2G
850 / 900 / 1800 / 1900 MHz
3G
900 / 1900 / 2100 MHz
4G
LTE 2100 / 1800 / 2600 / 900 ./ 800 MHz
CDMA
Jumlah Sim
Dual Nano Simcard
BODY
Dimensi
145,5 x 71 x 7,5 mm
Berat
153 g
KAMERA
Depan
8 MP
Belakang
Dual Kamera12 MP Led flash dual tone
LAYAR
Tipe Layar
IPS
Ukuran Layar
5,2 inch
Resolusi Layar
FHD 1920 x 1080 pixel
Kerapatan pixel
424 ppi
HARDWARE
Procesor
HiSilicon Kirin 950
Grafis
Mali-T880 MP4
RAM
3 GB / 4GB
MEMORI
Internal
32 GB / 64GB
Eksternal
MicroSD kapasitas Maksimal 256 GB
OS
Android 6.0.1 Marshmallow
KONEKSIFITAS
WLAN
802.11 b/g/n/ac
Bluetooth
V 4.2
GPS
A-GPS, GLONASS
NFC
Suport
OTG
Suport
USB
USB Type-C
SENSOR
Fingerprint sensor, Gyro, Accelerometer,Proximity Sensor, Compass
BATTERY
Tipe
Li-Po
Kapasitas
3000 mAh

Sumber : Honor

Comments

Popular posts from this blog

Cara Reset Semua HP Lenovo, Mengembalikan Kepengaturan Pabrik

Berikut ini adalah cara  reset HP Lenovo  atau mengembalikan kepengaturan awal, kembali kepengaturan pabrik HP Lenovo. Adapun daftar lisnya adalah reset Lenovo A6000, reset Lenovo A316i, reset Lenovo A319, reset Lenovo A390, reset Lenovo A516. Cara Reset Lenovo A6000 Tekan tombol Volume Up + Volume Down + Power Button secara bersamaan hingga muncul logo Android dan masuk menu recovery mode kemudian lepaskan. Pilih menu “wipe data/factoy reset” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Selanjutnya pilih “Yes—delete all user data” Tunggu hingga proses reset selesai setelah itu reboot ponsel dengan cara pilih reboot system now. Selesai Cara hard reset Lenovo A316i : Tekan dan tahan tombol volume up dan tombol power hingga muncul “select Boot Mode” kemudian lepaskan Selanjutnya pilih “Recovery Mode” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Ponsel akan restart kemudian muncul logo Android berbaring

Cara Flash LG Stock Firmware / ROM (Semua Model)

Hallo Guys, selamat datang di channel kita  https://robotinformasi.blogspot.com/  memenuhi setiap masalah di handphone android anda.  Android populer untuk menawarkan berbagai opsi penyesuaian untuk pengguna tingkat lanjut. Rooting perangkat Anda, mem-flash ROM dan kernel khusus dapat menawarkan Anda fitur luar biasa untuk membuat ponsel cerdas Anda lebih kuat. Tetapi langkah-langkah canggih ini dapat menyebabkan beberapa bug, gangguan dan merusak perangkat Anda jika tidak mengikuti prosedur yang telah di tetapkan. Dalam skenario seperti itu, Anda perlu mem-flash Stock Firmware / ROM.  Ini membantu Anda untuk menginstal OS yang diperbarui sebelum tersedia di wilayah Anda dan menyingkirkan semua gangguan dan malfungsi. Jika Anda memiliki ponsel cerdas atau tablet LG, Anda perlu tahu cara mem-flash firmware / ROM LG Stock jika terjadi kecelakaan. LG menawarkan alat flash LG untuk melakukan aktivitas flashing dengan lancar dengan file firmware KDZ dan Anda dapat membatalkan

Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi

Hallo Guys, Selamat Datang dichannel robotinformasi.blogspot.com kini kita akan membahas Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi Dengan banyaknya smartphone Xiaomi yang beredar di pasar indonesia dengan Garansi distributor yang kebanyakan masih menggunakan ROM China atau bawaan Smartphone Xiaomi, memaksa para pemilik smartphone dengan garansi distributor tersebut untuk melakukan Flash Smartphone Xiaomi ke ROM Global agar ada pilihan dengan Bahasa Indonesia dan tidak ada lagi aplikasi yang berbahasa China yang kebanyakan orang indonesia tidak mengerti arti tulisan tersebut. Hardware yang dibutuhkan : PC/Laptop, disarankan menggunakan LAPTOP dengan baterai penuh agar tidak mengganggu saat flash berlangsung karena baterai habis atau listrik mati. Kabel Data sesuai dengan tipe Smartphone Xiaomi (kabel Charge bawaan ) Smartphone Xiaomi yang akan di Flash Software yang perlu di persiapkan adalah : MIUI Flashing Tool bagi yang belum punya bisa didownload