Skip to main content

Spesifikasi ASUS ZenPad C 7.0 (Z170CG) Tablet terbaik di Harga 1 Jutaan

Asus merilis tablet dengan Harga terjangkau dengan rentang harga sekitar 1 Jutaan Rupiah. Tablet ini sangat cocok bagi pengguna yang mengiginkan Tablet Berkualitas namun dengan harga murah. Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup murah tetapi jangan menggangap tablet ini murahan ya, karena tablet ini Selain memiliki desain yang mewah dan stylish tablet ini  juga memiliki Layar maupun Suara dengan  kualitas yang sangat baik dibandingkan dengan Tablet Brand lain di rentang harga yang sama.
Apabila dilihat dari Luar Tablet Asus ZenPad C 7.0 ini tidak akan tampak kalau harga tablet ini sekitar 1 jutaan pasti orang yang melihatnya mengira bahwa tablet ini berharga diatas 2 Jutaan Rupiah. ASUS Sepertinya ingin merebut pasar indonesia melalui tablet ini karena kebanyakan orang indonesia lebih memilih Tablet dengan harga Terjangkau namun memiliki spesifikasi yang sangat baik. Asus Zenpad ini juga sudah dilengkapi dengan Jaringan Selular 3G yang memungkinkan penggunanya untuk selalu update dimanapun berada melalui koneksi jaringan internet.
Asus ZenPad C 7.0 memiliki layar HD type IPS yang disertai dengan teknologi Visual Master. Teknologi Visual Master ini menurut ASUS adalah teknologi yang menggabungkan antara Hardware dan Software untuk mengoptimalkan semua Tampilan sehingga menghasilkan gambar yang lebih nyata, Layar pada Tablet Asus ZenPad C 7.0 juga sudah dilengkapi dengan sensor cahaya serta Teknologi Tru2Life yang dapat menyesuaikan Kecerahan Layar dengan Kondisi Cahaya, sehinga layar akan terlihat jelas walau diposisi dengan cahaya yang sangat terang atau dibawah terik sinar matahari sekalipun.
Untuk segi Suara ASUS Zenpad ini menggunakan Teknologi DTS - HD Premium Sound dan Sonic Master yang dapat menghasilkan kualitas sound yang cukup baik. Pada Kamera Belakang Asus ZenPad C 7.0 ini dibagi dengan dua Versi, Versi Pertama menggunakan Kamera Dengan Resolusi 5 megapixel dan Versi Kedua dengan Resolusi 2 megapixel yang kesemuanya mengunakan Kamera pixelmaster. untuk Kamera depan semua Versi menggunakan kamera berukuran 0,3 megapixel.
Asus ZenPad C 7.0  menggunakan Procesor Intel Atom x3-C3230 Quad-Core, 64bit dengan Grafis MaLi-450 MP4, dan RAM sebesar 1GB serta memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa ditambah lagi menggunakan memori Exsternal bertype microSD dengan kapasitas maksimal sebesar 128 GB. Untuk Baterai nya Asus ZenPad C 7.0 menggunkan baterai Type Li-Polymer dengan kapasitas 3450 mAh yang mampu bertahan sekitar 8 Jam Pemakaian.

Sumber : Asus
SPESIFIKASI ASUS ZenPad C 7.0 (Z170CG)
JARINGAN
Teknologi
GSM
2G
900 / 1800 MHz
3G
900 / 2100 MHz
4G
Jumlah Sim
Dual Sim
BODY
Dimensi
189 x 108 x 8,4 mm
Berat
265 g
KAMERA
Depan
2 / 5 MP
Belakang
0.3 MP
LAYAR
Tipe Layar
IPS
Ukuran Layar
7- inch
Resolusi Layar
1024 x 600
Kerapatan pixel
170 pixel
HARDWARE
Procesor
Intel Atom x3-C3230 Quad-Core, 64bit
Grafis
Mali-450 MP4
RAM
1 GB
MEMORI
Internal
8 GB
Eksternal
MicroSD Maksimal 128 GB
OS
Android 5.0 Lolipop
KONEKSIFITAS
WLAN
802.11 b/g/n
Bluetooth
V4.0
GPS
GPS,GLONASS,AGPS
Infrared
Radio
USB
2x Micro USB
SENSOR
G-Sensor
BATTERY
Tipe
Li-Polymer
Kapasitas
3450 mAh

Comments

Popular posts from this blog

Cara Reset Semua HP Lenovo, Mengembalikan Kepengaturan Pabrik

Berikut ini adalah cara  reset HP Lenovo  atau mengembalikan kepengaturan awal, kembali kepengaturan pabrik HP Lenovo. Adapun daftar lisnya adalah reset Lenovo A6000, reset Lenovo A316i, reset Lenovo A319, reset Lenovo A390, reset Lenovo A516. Cara Reset Lenovo A6000 Tekan tombol Volume Up + Volume Down + Power Button secara bersamaan hingga muncul logo Android dan masuk menu recovery mode kemudian lepaskan. Pilih menu “wipe data/factoy reset” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Selanjutnya pilih “Yes—delete all user data” Tunggu hingga proses reset selesai setelah itu reboot ponsel dengan cara pilih reboot system now. Selesai Cara hard reset Lenovo A316i : Tekan dan tahan tombol volume up dan tombol power hingga muncul “select Boot Mode” kemudian lepaskan Selanjutnya pilih “Recovery Mode” (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya) Ponsel akan restart kemudian muncul logo Android berbaring

Cara Flash LG Stock Firmware / ROM (Semua Model)

Hallo Guys, selamat datang di channel kita  https://robotinformasi.blogspot.com/  memenuhi setiap masalah di handphone android anda.  Android populer untuk menawarkan berbagai opsi penyesuaian untuk pengguna tingkat lanjut. Rooting perangkat Anda, mem-flash ROM dan kernel khusus dapat menawarkan Anda fitur luar biasa untuk membuat ponsel cerdas Anda lebih kuat. Tetapi langkah-langkah canggih ini dapat menyebabkan beberapa bug, gangguan dan merusak perangkat Anda jika tidak mengikuti prosedur yang telah di tetapkan. Dalam skenario seperti itu, Anda perlu mem-flash Stock Firmware / ROM.  Ini membantu Anda untuk menginstal OS yang diperbarui sebelum tersedia di wilayah Anda dan menyingkirkan semua gangguan dan malfungsi. Jika Anda memiliki ponsel cerdas atau tablet LG, Anda perlu tahu cara mem-flash firmware / ROM LG Stock jika terjadi kecelakaan. LG menawarkan alat flash LG untuk melakukan aktivitas flashing dengan lancar dengan file firmware KDZ dan Anda dapat membatalkan

Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi

Hallo Guys, Selamat Datang dichannel robotinformasi.blogspot.com kini kita akan membahas Cara mudah Flash atau instal ulang semua tipe hp Xiaomi Dengan banyaknya smartphone Xiaomi yang beredar di pasar indonesia dengan Garansi distributor yang kebanyakan masih menggunakan ROM China atau bawaan Smartphone Xiaomi, memaksa para pemilik smartphone dengan garansi distributor tersebut untuk melakukan Flash Smartphone Xiaomi ke ROM Global agar ada pilihan dengan Bahasa Indonesia dan tidak ada lagi aplikasi yang berbahasa China yang kebanyakan orang indonesia tidak mengerti arti tulisan tersebut. Hardware yang dibutuhkan : PC/Laptop, disarankan menggunakan LAPTOP dengan baterai penuh agar tidak mengganggu saat flash berlangsung karena baterai habis atau listrik mati. Kabel Data sesuai dengan tipe Smartphone Xiaomi (kabel Charge bawaan ) Smartphone Xiaomi yang akan di Flash Software yang perlu di persiapkan adalah : MIUI Flashing Tool bagi yang belum punya bisa didownload